Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Mesin White Noise dan Manfaatnya

 

Mesin White Noise
Mesin White Noise dan Manfaatnya, credit: pexels.com

11 Mesin White Noise dan Manfaatnya - Sebagai seorang blogger, saya selalu teralihkan dari pekerjaan saya karena obrolan dan gosip yang tidak perlu di sekitar meja di kerja dan yang paling penting adalah suara bising dari derit sepatu rekan saya yang berkeliaran di sana-sini.

Saya yakin Anda paling sering mendengar suara seperti ini, tetapi saya memutuskan untuk mengatasi hal yang sama.

Kemudian saya menemukan white noise, jika Anda tidak yakin maka white noise adalah kombinasi dari gelombang suara frekuensi rendah hingga tinggi dan jika terus mendapatkan white noise maka ia memiliki prinsip rekayasa suara untuk membatalkan semua suara lainnya.

Bukankah ini solusi yang menarik dan tentunya terasa damai dan lancar?

Berikut adalah panduan terperinci tentang berbagai jenis noise seperti Brown, pink, dan white noise dan bagaimana mereka dapat membantu Anda dalam situasi yang berbeda.

Kemudian saya mulai meneliti mesin white noise terbaik untuk penggunaan kantor karena idenya adalah memiliki beberapa yang portabel dan cukup efisien untuk menghilangkan kebisingan di sekitarnya.

Yah, saya tahu Anda mungkin berpikir untuk menginstal aplikasi seluler yang memiliki fitur penghasil derau putih dan menyambungkan headphone ke telinga dan melanjutkan, tetapi sejujurnya itu bukan solusi jangka panjang.

Kemudian setelah penelitian panjang, saya membeli satu yang sesuai dengan anggaran saya dan mendaftarkan semua 11 mesin white noise terbaik untuk penggunaan kantor, yang saya temukan selama penelitian sehingga Anda pun dapat memilih yang sama.

Pada akhirnya, saya akan memberi Anda beberapa cara tambahan untuk menutupi suara yang mengganggu dan ini akan membantu Anda untuk tetap fokus pada pekerjaan Anda.

Catatan: Jika Anda memiliki masalah terkait otak, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakannya.

11 Mesin White Noise dan Manfaatnya

Ini adalah beberapa mesin white noise terbaik yang dapat membantu Anda menenangkan pikiran dan memberikan relaksasi dalam jadwal sibuk Anda.

1. Teknologi Suara Adaptif Mesin LectroFan White Noise 

Mesin White Noise

Perangkat ini dibuat oleh Adaptive Sound Technologies dan disukai oleh lebih dari 10.000+ pelanggan di Amazon.com. Selain itu, perangkat ini mendapatkan lencana "Amazon's Choice"; itu berarti perangkat ini dapat dipercaya.

Selain itu, volume yang sangat cerdas memberi Anda lingkungan yang sama seperti yang Anda inginkan dan menciptakan area bebas gangguan sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan dengan benar. Karena menggunakan LectroFan untuk menciptakan keheningan di sekitar Anda.

Selain itu, mesin kebisingan ini memiliki 2 dukungan daya AC atau USB, dan juga pengatur waktu tidur untuk tidur Anda yang lebih baik. Dengarkan jika Anda tidak tidur lebih nyenyak maka Anda tidak bisa fokus pada pekerjaan Anda.

Itu sebabnya Anda juga dapat menggunakannya ketika Anda akan tidur karena frekuensi suaranya dirancang untuk tidur yang lebih baik. Itu sebabnya orang memberikan peringkat 4,5 dari 5.

Sertakan Suara

Perangkat ini memiliki 10 suara kipas dan 10 suara merah muda atau coklat untuk memberi Anda lingkungan kerja yang indah.
 

Spesifikasi teknis

  •     2,6 KG dari perkiraan berat
  •     4.4x4.4x2.2 inci ukuran
  •     Garansi pabrik 1 tahun

2. Mesin Suara Portabel Douni Sleep 

Mesin White Noise

Perangkat peredam bising ini dirancang oleh Douni dan disukai oleh lebih dari 3000+ pengguna yang senang dengan peringkat 4,6 dari 5 di Amazon.com. Dan peringkat bagus mereka menunjukkan bahwa perangkat ini dapat dipercaya.

Saya menyukai lapisan serat kayu dan ukurannya yang ringkas yang memberikan lebih banyak fleksibilitas pada perangkat ini dan juga cocok dengan ruangan dekorasi apa pun dengan sempurna seperti kamar tidur, kamar hotel, dan kamar anak-anak.

Selain itu, mesin peredam bising ini memiliki timer 30, 60, dan 90 menit tetapi Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan Anda seperti semalaman untuk tidur yang lebih nyenyak atau hanya untuk makan siang di kantor.

Selain itu, Anda dapat menghubungkan earphone atau headphone dengannya karena memiliki jack headphone 3.5MM yang memungkinkan Anda mendengarkan secara pribadi tanpa mengganggu siapa pun.

Juga, Anda akan mendapatkan adaptor daya, kabel daya, dan buku petunjuk dengannya sehingga Anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah. Tetapi memiliki banyak level suara yang akan meningkatkan level suara sehingga Anda harus memeriksa level mana yang terbaik untuk Anda.
 

Sertakan Suara


Perangkat ini memiliki 24 suara menenangkan yang dibagi menjadi 3 kategori 7 suara white noise, 7 suara kipas dan, 10 suara alam klasik seperti laut, guntur, hujan, kriket, kereta api, dll.
 

Spesifikasi teknis

  •     250 Gm perkiraan berat
  •     4.4x4.4x2.3 inci ukuran
  •     Garansi pabrik 1 tahun

3. Homedics Portable White Noise Cancelling Machine

Mesin White Noise

White noise ini dibuat oleh Homedics dan disukai oleh lebih dari 25000+ pelanggan yang senang di seluruh dunia. Selain itu, perangkat ini mendapatkan lencana "Amazon's Choice" yang menunjukkan kepercayaannya.

Mereka adalah pemain lama di industri ini dan mereka tahu bagaimana membuat produk yang bagus. Itu sebabnya perangkat ini mendapatkan 4,5 bintang dari 5.

Selain itu, desainnya yang bulat dan apik sesuai dengan kebutuhan Anda dan Anda dapat dengan mudah membawanya ke mana saja seperti kantor, rumah, atau berkemah.

Juga, suara terapeutiknya memberi Anda lebih banyak relaksasi dan membantu Anda untuk fokus pada pekerjaan Anda di kantor. Dan timer 15, 30, dan 60 menitnya mengingatkan Anda ketika waktu makan siang Anda selesai atau Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan Anda.

Adaptor daya dinding, kabel, dan buku peringatan yang Anda gunakanakan mendapatkan perangkat ini tetapi harganya sangat murah sehingga Anda dapat dengan mudah membelinya.
Sertakan Suara

Anda akan mendapatkan 6 suara menyenangkan yang berhubungan dengan alam seperti laut, guntur, hujan, malam musim panas, dan sungai yang akan membuat tubuh Anda rileks.

Spesifikasi teknis

  •     200 gram perkiraan berat
        6.5x6x2 inci ukuran
        Garansi pabrik 1 tahun

4. Mesin White Noise Non-Looping Snooz 

Mesin White Noise

Perangkat suara ini dibuat oleh Snooz dan disukai oleh lebih dari 2500+ orang bahagia di seluruh dunia. Dan tahukah Anda bagian terbaik Amazon merekomendasikan produk ini, itulah sebabnya saya pikir perangkat ini ada dalam bundel ini?

Ini berbeda dari yang lain karena Anda dapat mengontrolnya dari remote dan ada kipas asli di dalamnya yang menciptakan suara yang lebih realistis. Dan saya suka bentuknya yang indah yang menarik saya.

Selain itu, perangkat ini memiliki pengaturan volume yang dapat disesuaikan sepenuhnya dari 1 hingga 10 dan tingkat nada. Anda dapat memilih tingkat suara yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apalagi untuk mengontrolnya kamu harus mendownload aplikasinya yang sudah tersedia di play store dan app store. Anda dapat mengunduh kedua ponsel android atau iPhone.

Selain itu, konsumsi dayanya kurang dan sangat ringkas, sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya ke kantor. Dan memiliki suara kalibrasi perawat yang melindungi telinga Anda.
Sertakan Suara

Perangkat ini hanya menghasilkan suara terkait kipas yang akan membantu Anda tidur nyenyak dan fokus pada pekerjaan kantor Anda.
 

Spesifikasi teknis

  •     150 Gm perkiraan berat
  •     Ukuran 5,65 x 5,65 x 3,15 inci
  •     Garansi pabrik 1 tahun

5. Letshift High Fidelity Sound Machine Untuk Orang Dewasa Untuk Bekerja Dari Rumah Atau Kantor (ASIN No. B07WHY5DBT)

Letshift adalah perusahaan yang sangat terkenal yang menciptakan perangkat luar biasa ini karena perangkat ini dicintai oleh lebih dari 17.000+ orang di seluruh dunia. Dan hal ini tidak layak untuk diabaikan.

Perangkat ini memiliki 3 tombol, 2 tombol volume, dan 1 tombol mati dan hidup. Juga sangat bagus dalam penyembunyian suara latar untuk membuat privasi.

Selain itu, perangkat ini memiliki lampu malam indah yang dapat disesuaikan dan timer mati otomatis 15, 30, 60, 120 menit sehingga Anda tidak perlu mematikannya secara manual. Dan juga Anda bisa tidur nyenyak tanpa khawatir mematikannya.

Menjadi bagian dari Amazon.com itulah sebabnya orang mempercayainya dan diberi peringkat 4,5 dari 5. Juga, dapatkan lencana "Pilihan Amazon" untuk pengalaman pelanggan yang baik.

Ini akan membantu Anda di mana saja seperti di kantor, rumah atau berkemah karena dapat menghentikan suara latar dan memberikan relaksasi.
Sertakan Suara

Mesin ini menghasilkan 14 jenis suara high fidelity yang dibagi menjadi 4 kategori, 3 white noise, 3 suara kipas, 3 lagu pengantar tidur, dan 5 suara santai alami.
 

Spesifikasi teknis

  •     400 Gm perkiraan berat
  •     Ukuran 4,84 x 4,8 x 3,9 inci
  •     Garansi pabrik 1 tahun

6. Mesin Suara Menenangkan Alami Magicteam

Mesin White Noise

Ini adalah perangkat lain yang sangat populer untuk kantor yang dibuat oleh Magicteam. Perangkat ini terlihat sangat ramping karena pabrikannya menempatkan speaker di sisi atas dan tombol di bagian bawah.

Itulah mengapa lebih dari 8000+ orang menyukainya dan Amazon juga memberikan lencana "Amazon's Choice" yang menunjukkan kepercayaannya.

Meskipun produsen menyediakan 32 level volume untuk fokus yang lebih baik, tetapi apakah itu sepadan? Saya yakin untuk memberikan jawabannya tetapi jika Anda berencana untuk membelinya, itu bagus karena Anda akan dapat memberikan jawaban ini.

Di bagian bawah, perangkat ini memiliki port AC dan USB untuk menghubungkan perangkat lain atau menyediakan daya. Dan saya suka warna hitamnya yang cocok dengan warna kantor saya.

Lupakan kecelakaan apa pun karena ini disetujui oleh FCC, CE, dan RoHS dan saya pikir itu sebabnya orang memberi 4,5 bintang dari 5.
Sertakan Suara

Yang terpenting, perangkat ini menghasilkan 20 suara non-loop alami seperti white noise, brown noise, pink noise, blue noise, suara kipas, hujan, laut, dan banyak lagi.
 

Spesifikasi teknis

  • 150 Gm dari perkiraan berat
  • Ukuran 2,64 x 2,64 x 2,83 inci
  • Garansi pabrik 1 tahun

7. Big Red Rooster Portable White Noise Machine

Mesin White Noise

Mesin white noise ayam jago merah besar memiliki 9 tombol di bagian atas, meskipun speakernya ada di sisi depan. Dan itu datang dalam warna putih yang ramping membuatnya ideal untuk penggunaan kantor.

Itu sebabnya lebih dari 20.000+ orang menyukai perangkat ini dan memberikan peringkat 4,5 dari 5 seperti biasa. Selain itu, Anda akan mendapatkan kupon $10 yang dapat Anda gunakan saat membelinya. (Mungkin tidak tersedia di masa mendatang)

Selain itu, 6 tombolnya terkait dengan frekuensi kebisingan dan 3 tombolnya adalah volume naik, turun, dan matikan. Jika Anda ingin mengatur timer mati otomatis untuk interval maka fitur ini memiliki fitur ini selama 15, 30, atau 60 menit.

Juga, Anda dapat menggunakan 3 baterai AA umum untuk mengoperasikannya dengan baik di kantor, rumah, berlibur, dan sebanyak yang Anda suka tetapi baterai tidak termasuk dalam paket ini.

Dan pengaturannya sangat stabil dan memiliki fitur memori sehingga Anda tidak perlu mengatur volumenya setiap saat. Juga, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan volume di setiap trek.
Sertakan Suara

Perangkat ini memiliki 6 suara terkait alam yang berbeda seperti hujan,sungai sungai, guntur, white noise, dan malam musim panas yang menenangkan pikiran Anda secara instan.

Spesifikasi teknis

  • 170 Gm dari perkiraan berat
  • 4x4.4x2.63 inci ukuran
  • Garansi pabrik 1 tahun

8. Mesin Peredam Kebisingan Terbaik Marpac Classic

Mesin White Noise

Mesin noise klasik Marpac ini berbeda dari pesaingnya karena ini adalah perangkat klasik analog. Tetapi perusahaan Marpac adalah pemain tertua di industri ini yang bekerja sejak tahun 1962 dan mengetahui kebutuhan pembeli.

Perangkat ini bekerja dengan kipas asli yang menghasilkan suara yang tampak "Dohm" dan ini adalah suara khas Marpac dan juga nada yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Fitur ini memberikan sentuhan klasik.

Selain itu, mesin klasik ini tersedia dalam warna hitam, putih, camo, abu-abu, pink, dan cokelat. Anda memilih yang sesuai dengan ruangan kantor Anda dan saya sangat menyukainya.

Apalagi perangkat ini ditenagai oleh AC, dan tunggu! Jika Anda ingin membelinya, maka Anda melakukannya karena ini sangat direkomendasikan oleh pekerja lain atau saya.

Namun, bagian mekanisnya mudah rusak, jadi berhati-hatilah, dan apakah anjing Anda selalu menggonggong? Jika “Ya” maka Anda juga dapat mencobanya pada anjing Anda karena frekuensi suaranya juga menenangkan hewan peliharaan Anda.

Sertakan Suara

Perangkat yang dirancang dengan indah ini menghasilkan kebisingan berbasis kipas alami dan saya suka bentuknya yang bulat yang membantu melewatkan frekuensi kebisingan.

Spesifikasi teknis

  • 600 Gm dari perkiraan berat
  • Ukuran 5,75 x 5,75 x 3,75 inci
  • Garansi pabrik 1 tahun

9. Marpac Hushh Mesin White Noise 

Mesin White Noise

Perangkat peredam bising Marpac hushh sangat ringkas dan mudah dibawa-bawa di saku Anda. Itu datang dengan warna abu-abu yang indah yang sangat cocok dengan ruang belajar saya.

Saya tahu Anda bingung mengapa saya memilih produk Marpac 2 kali karena yang pertama analog dan yang kedua digital dan perangkat kebisingan yang sangat kecil.

Perangkat ini didukung USB dan baterai disertakan di dalamnya sehingga Anda dapat menggunakannya sebanyak yang Anda inginkan, tetapi jangan lupa untuk mengikuti beberapa petunjuk.

Lebih dari 6500+ orang telah membelinya dan memberikan 4,6 bintang dari 5 dan ini adalah bukti kepercayaannya.

Selain itu, ia memiliki 4 tombol kontrol yang ditempatkan di sisi kiri dan speaker di bagian depan untuk menghasilkan suara yang jernih.
Sertakan Suara

Ini menghasilkan 3 suara alami peredam bising yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga memblokir setiap suara mengganggu yang mengganggu pikiran Anda.

Spesifikasi teknis

  • 100 Gm perkiraan berat
  • Ukuran 3,5 x 1,75 x 3,75 inci
  • Garansi pabrik 1 tahun

10. Mesin Suara Airsee Dengan 31 Suara Alami yang Menenangkan

Mesin White Noise

Terakhir, mari kita lihat fitur apa saja yang disediakan Airsee yang membuat perbedaan dari yang lain. Jadi perangkat ini sudah dibeli oleh lebih dari 2500+ orang di seluruh dunia yang memberi peringkat 4,6 dari 5.

Dan ini adalah perangkat kebisingan berbentuk bulat yang memiliki 8 tombol kontrol, 2 adalah volume rocker, 1 untuk kecerahan, 3 untuk mengontrol frekuensi suara, 1 untuk pengaturan timer otomatis dan yang terakhir adalah tombol mati dan hidup.

Baterai isi ulang yang cepat juga ada di dalamnya dan mudah digunakan dengan port USB. Juga memiliki suara detak jantung janin yang menghalangi suara yang mengganggu.

Pengatur waktu otomatis sangat berguna ketika Anda bekerja di kantor dan lupa mematikannya tetapi jangan khawatir Anda dapat mengatur interval. Semua tombol ada di atas dan speaker ada di depan untuk jangkauan yang lebih baik.
Sertakan Suara

Ini adalah desain yang indah untuk menghasilkan 31 suara menenangkan yang terdiri dari 8 jenis suara white noise, 16 suara alami, dan 7 suara kipas.
 

Spesifikasi teknis

  • 400 Gm dari perkiraan berat
  • Ukuran 5,39 x 5,04 x 3,82 inci
  • Garansi pembuatan 1 tahun

11. Reacher R2 Mesin Masking Suara Terbaik

Mesin White Noise

Reacher R2 adalah perangkat dengan punggung bulat dan permukaan depan datar dan memiliki 9 tombol, 2 adalah volume rocker, 1 pengaturan timer mati otomatis, 5 untuk mengubah frekuensi nada, dan 1 daya dan pada tombol semua ini berada di depan perangkat ini.

Lebih dari 2200+ orang membelinya dan memberikan 4,7 bintang dari 5 dan ini adalah peringkat yang sangat tinggi. Saya suka gaya kontemporernya yang bisa menarik Anda.

Di bawah ini Anda akan mendapatkan permukaan datar untuk penempatan dan warna putih dengan lampu LED memberikan keunikan pada mesin peredam bising ini.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan adaptor 110-240V dengan kabel USB sepanjang 59 inci sehingga Anda dapat dengan mudah memasang adaptor AC apa pun.

Ini disebut kecerdasan karena pabrikan menyediakan 3 mode di dalamnya, suara saja, suara atau cahaya, dan cahaya saja. Jika Anda ingin menggunakan hanya LED dalam gelap maka Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Sertakan Suara

Perangkat ini menyediakan 7 suara putih, 7 suara kipas, 17 suara alam. Dalam suara alam, Anda akan mendapatkan hutan, ombak lembut, suara hujan, lagu pengantar tidur, batu janin, malam musim panas, kotak musik, api unggun, jam pendulum berdetak, kereta api, uap, guntur, dan banyak lagi.

Spesifikasi teknis

  •     300 Gm dari perkiraan berat
  •     4.92x4.53x4.53 inci ukuran
  •     Garansi pabrik 1 tahun

Ini adalah beberapa mesin penyamaran kebisingan yang melindungi privasi Anda dan membantu Anda untuk fokus pada pekerjaan atau studi Anda.

Apa itu Mesin White Noise Dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Mesin white noise adalah kumpulan banyak suara alami dan menenangkan yang membantu Anda merilekskan tubuh dan tidur. Frekuensi kebisingannya dibuat khusus untuk orang dewasa dan manusia muda dan tua sehingga mereka dapat menenangkan tubuh mereka.

Dengan kata lain, mesin white noise menciptakan lingkungan suara yang halus yang membantu kita untuk tidur nyenyak, belajar, atau fokus pada pekerjaan. Itu sebabnya kami menyebutnya "mesin white noise" karena itu adalah kata yang sangat umum di industri ini.

Dan juga orang kantoran sangat membutuhkannya karena orang kantoran menghadapi banyak masalah sepanjang hari yang mengganggu pikirannya dan tidak bisa fokus pada pekerjaannya.

Anda menambahkan suara lain di kantor Anda tetapi Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakannya karena seperti yang Anda tahu rekan kerja Anda yang lain juga bisa terganggu dengan tingkat kebisingan.

Tip Terbaik Saya Untuk Menghilangkan Kebisingan Latar Belakang Tanpa Gadget Peredam Kebisingan

Anda dapat menggunakannya jika Anda tidak ingin menggunakan perangkat kebisingan saat bekerja, belajar, dan tidur.

  1. Minum kopi sambil belajar.
  2. Tetap berolahraga disana anda bisa menggunakan sepeda olahraga dan Yoga agar tetap fit dan tenang.
  3. Dengar lagu-lagu romantis dan folk adalah yang terbaik untuk bekerja.
  4. Gunakan lembaran karet penyerap kebisingan untuk menutupi ruang kantor Anda.
  5. Dengar gelombang suara yang berhubungan dengan alam yang memberi lebih banyak energi ke pikiran Anda.

Jika Anda mencoba saran ini maka Anda mungkin mendengar suara mengganggu yang mengganggu pikiran Anda.

Kesimpulan: Mesin White Noise dan Manfaatnya

Sebagai kesimpulan, saya telah memberikan ikhtisar yang menunjukkan beberapa wawasan tentang banyak mesin penyamaran suara. Tetapi kita dapat mengatakan bahwa mesin white noise baik untuk pikiran dan kualitas tidur.

Saya harap Anda menikmatinya dan saya telah memberikan beberapa ulasan tentang mesin white noise untuk kenyamanan Anda memilih mana yang terbaik untuk Anda. Juga, saya telah menyediakan beberapa perangkat yang mendukung USB sehingga Anda dapat terhubung dengan bank daya.

Jadi jika Anda ingin memblokir suara bising yang datang dari jendela atau suara bising dari rekan kantor Anda atau hal bising lainnya maka Anda bisa mencobanya untuk menghilangkannya.

Mari Periksa Apa yang Ditanyakan Orang Tentang Mesin White Noise

Ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan orang pada umumnya. Saya telah mencoba memberikan jawaban yang akurat, tetapi jika Anda menemukan kesalahan, maka Anda dapat menghubungi saya di sini.

Q1. Apakah mesin white noise aman?

Jwb. Ya, itu aman tetapi dokter anak AAP menyarankan untuk menjaga jarak setidaknya 7 (200 cm) kaki dari tempat tidur atau meja kerja Anda.

Studi mengatakan bahwa 80 persen orang merasa santai setelah mendengarkan suara perangkat peredam bising. Itu sebabnya saya mengatakan ini aman tetapi Anda harus berhati-hati.

Q2. Bisakah mesin white noise menyebabkan gangguan pendengaran?

Jwb. Tidak, Anda tidak dapat kehilangan kemampuan pendengaran Anda karena perangkat ini tidak menghasilkan banyak suara yang berbahaya bagi Anda. Tapi jangan mendengarnya setiap kali menyebabkan sakit kepala, gunakan saat Anda frustrasi dan pikiran Anda tidak tenang.

Q3. Bisakah mesin white noise menyebabkan sakit kepala?

Jwb. Ya, tetapi jika Anda menggunakannya dengan benar maka Anda tidak akan menghadapi masalah ini. Jadi gunakan sekali sepanjang hari selama tidak lebih dari 6 hingga 7 jam. Juga, pertahankan jarak yang telah saya katakan sebelumnya atau gunakan pada volume yang lebih rendah.

Q4. Apakah mesin white noise baik untuk bayi?

Jwb. Tidak, ini adalah pendapat pribadi saya karena saya meneliti beberapa artikel dan mereka tidak mendukung untuk menggunakannya untuk bayi Anda yang baru lahir.

Karena telinga bayi sangat sensitif dan tidak begitu kuat seperti Anda dan saya, makanya saya sarankan Anda menggunakannya setelah Anda berusia 18 tahun.

Q5. Apakah mesin white noise bagus untuk tidur?

Jwb. Satu studi tahun 2016 menjelaskan bahwa mesin white noise membantu mengurangi kebisingan lingkungan dan juga meningkatkan kualitas dan lama tidur.

Jadi ini bagus untuk tidur tapi tidak disarankan untuk menggunakannya sepanjang hari ini akan membuatmu ketagihan. Dan ini bukan hal yang hebat.

Apa pendapat Anda tentang mesin white noise dan apa rekomendasi Anda untuk menggunakannya? Komentar di bawah ini akan sangat berarti.

Demikian arikel 11 Mesin White Noise dan Manfaatnya kami buat, semoga bermanfaat.

Terima Kasih