Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik : Daya dan Kapasitas Lebih Baik

7 Mesin Penggiling Tenang Kopi Terbaik. Sebagai seorang workaholic, saya selalu membutuhkan secangkir kopi yang baru diseduh ketika bangun pagi. Ini menjernihkan pikiran saya sehingga ide-ide baru bisa datang. Tetapi menggunakan mesin penggiling kopi yang bising dan bising untuk biji kopi yang baru digiling bukanlah ide yang bagus.

Menurut Science Directt dan Disturbmenot, sekitar 400 juta orang Amerika minum kopi setiap hari dan setiap mesin penggiling kopi menghasilkan sekitar 85 dB kebisingan.

Begitu banyak kebisingan!. Saya tahu itu sebabnya saya mengganti mesin penggiling kopi lama saya yang bising dengan mesin penggiling kopi tenang. 

Itu akan dengan mudah menggiling seluruh biji kopi tanpa membuat satu desibel kebisingan.
 
Tapi tunggu bagaimana Anda mengidentifikasi mesin penggiling kopi tenang terbaik, hal apa yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli salah satunya adalah? 

Saya tahu ini adalah pekerjaan yang sulit karena ada banyak pesaing dalam pemasaran mesin penggiling kopi. Mereka yang mengklaim bahwa mereka adalah No #1. Tapi apakah mereka benar?

Itu sebabnya membaca artikel lengkap ini menjadi sangat penting bagi Anda. Sehingga Anda mendapatkan penggiling kopi diam terbaik tanpa kehilangan uang Anda.

Karena saya telah mencoba yang terbaik untuk memasukkan semua informasi yang diperlukan.

Yang perlu Anda ketahui tentang penggiling kopi terbaik adalah seperti jenis mesin penggiling kopi yang tenang dan sebagainya.

Tapi tunggu!

Apakah Anda Terburu-buru? Kemudian Periksa Di Bawah Ini!

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membaca artikel dengan lengkap. Maka Anda cukup menggunakan GX336D50 Ultimate Super Silent Coffee Grinder By KRUPS.

Karena mesin penggiling kopi ini berbasis Teknologi Silent Vortex yang baru diluncurkan. Produk ini memiliki ketajaman pisau penggiling kopi yang tinggi, cepat tanpa menghasilkan suara apa pun.

Meski ukurannya sangat sederhana sehingga mudah Anda bawa di dalam tas kantor, mesin penggiling kopi senyap ini dapat membuat 12 cangkir kopi dalam waktu 15 detik atau kurang.

Luar biasa!. Saya tahu itu sebabnya saya menemukan mesin gerinda tenang KRUPS ini yang terbaik dari semuanya. Ngomong-ngomong, saya juga menggunakannya.

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang itu maka saya telah memberikan di bawah ini. Jadi scroll saja ke bawah.

Jadi sekarang kali ini untuk memahami panduan pembeli. Itu akan membantu Anda memilih penggiling kopi senyap terbaik.

Mesin Penggiling Kopi Terbaik
Imgae credit: Pexels.com

Panduan Pembeli Untuk Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik

Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik
Image credit: pexels.com


Memiliki mesin penggiling kopi yang tenang dan kuat membuat pagi Anda lebih damai dan hening. Tetapi menemukan yang terbaik cukup sulit.

Itu sebabnya saya telah memberikan beberapa aspek penting dan itu akan membantu Anda dalam situasi ini.

  • Power: Manual dan listrik dua sumber daya utama tersedia di mesin grading kopi. Anda dapat memilih salah satu dari mereka sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, penggiling manual membutuhkan engkol tangan yang memutar bilah di dalam mesin gerinda. Tapi ini adalah mesin penggiling kopi paling tenang yang ada di pasaran.
  • Tingkat Kebisingan: Namun mesin gerinda manual menghasilkan kebisingan paling sedikit. Tetapi listrik juga merupakan pilihan yang bagus jika Anda dapat menemukan yang lebih baik. Karena mesin penggiling kopi berbentuk kerucut tidak menghasilkan banyak suara.
  • Daya Tahan: Sebagian besar mesin penggiling kopi dibuat dengan bahan baja dan plastik. Itu akan memberikan daya tahan lebih dan Anda dapat dengan mudah membawanya di tas kantor Anda. Tetapi pertama-tama, Anda perlu mengidentifikasi di mana Anda menggunakan mesin penggiling kopi yang tenang.
  • Kapasitas: Biasanya konsumen ingin menggunakan jumlah total kapasitas untuk memproses sekaligus. Tapi hanya ada beberapa mesin penggiling kopi yang bisa melakukannya. Itu sebabnya Anda perlu memeriksa berapa banyak biji kopi yang dapat diproses.
  • Kualitas: Dalam kebanyakan kasus, saat bepergian kami tidak peduli dengan barang-barang kami. Dalam situasi itu, jika mesin penggiling kopi Anda tidak memiliki kualitas bangunan yang lebih baik. Maka itu tidak bisa menderita jadi periksa juga.
Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik
Image credit: pexels.com

Ini adalah beberapa hal penting yang harus diperiksa di penggiling kopi Anda untuk mendapatkan kopi terbaik. Tetapi ada beberapa jenis penggiling kopi yang tenang.


Jenis Mesin Penggiling Kopi: Blade, Burr


Mendapatkan tekstur yang lebih baik dan rasa yang enak tergantung pada bagaimana mesin penggiling Anda memproses biji kopi.

Seperti yang Anda ketahui, ada dua jenis pemrosesan yang tersedia. Jadi mari kita pahami keduanya satu per satu.

1. Mesin Penggiling Kopi Blade Quiet


Penggiling kopi ini adalah mesin penggiling kopi biasa yang mengolah biji kopi dengan cara memotongnya menjadi ukuran kecil dan tidak rata.

Biasanya mesin penggiling kopi dengan Blade Quiet tidak mahal. Itu sebabnya di sebagian besar rumah Anda akan menemukannya.

Namun, bilah yang bergerak cepat menghasilkan kebisingan dan panas yang tinggi. Tapi ini adalah yang terkuat, andal, tahan lama, dan mudah dibersihkan.


2. Mesin Penggiling Kopi Tenang Burr


Ini benar-benar dari mesin penggiling kopi yang tenang. Karena Burr ini akan memproses biji kopi dengan cara menghancurkannya pada permukaan statis.

Ukuran bubuk kopi tergantung pada pengaturan kekasaran. Yang telah Anda atur di mesin penggiling kopi Anda.

Tapi sebagian besar penggiling kopi Burr silent memiliki 2 jenis; kerucut dan roda.

Jadi Anda telah memahami jenis-jenis penggiling kopi yang tenang. Itu dapat Anda gunakan untuk menemukan yang terbaik tetapi jika Anda tidak punya banyak waktu untuk meneliti.

Maka Anda cukup melihat daftar 7 mesin penggiling kopi tenang terbaik kami.

7 Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik: Daya dan Kapasitas Lebih Baik


Saat bangun pagi-pagi hal pertama adalah membutuhkan secangkir kopi untuk berpikir positif.

Semakin positif Anda berpikir, semakin baik Anda dapat membuat hidup Anda. Tapi penggiling kopi yang keras biasanya mengganggu aktivitas pikiran Anda.

Itu sebabnya memiliki penggiling kopi yang tenang dan lebih baik membantu Anda mengatasi masalah ini. Tapi yang mana yang harus saya beli?

1. Mesin Penggiling Kopi Manual dari JavaPresse


Menjadi lebih baik dan bahkan memotong kacang tanah membutuhkan perhatian lebih dan penyesuaian kecepatan.

Misalkan jika Anda menggiling biji kopi dan mesin penggiling kopi mulai memanas.

Kemudian biji kopi tidak dapat memberikan rasa dan tekstur yang lebih baik. Di mana jika Anda menggunakan tangan Anda untuk menggiling kacang.

Kemudian Anda tahu berapa banyak biji kopi yang perlu Anda giling dan kecepatan apa yang dibutuhkan untuk ini.

Sehingga Anda bisa mendapatkan secangkir kopi terbaik. Namun, ini membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha dan Anda perlu menggunakan tangan Anda untuk memutar engkol.

Tapi ini benar-benar akan mengurangi 90% kebisingan dari mesin penggiling kopi elektronik.

Itu sebabnya jika Anda berpikir bahwa mesin penggiling kopi manual yang tenang lebih baik untuk Anda. Kemudian Anda dapat melihat mesin penggiling biji kopi manual JavaPresse ini.

Karena struktur dan mekanisme durinya yang kuat membantu Anda membuat Espresso, French Press, Turkish Brew, dan banyak lagi.

Kelebihan

  • Ini memiliki 18 pengaturan penggilingan manual.
  • Ini sangat mudah dibersihkan.
  • Ini memiliki pemilih penggilingan built-in yang dapat disesuaikan.
  • Ini adalah rakitan duri keramik berlapis ganda.

Kekurangan

  • Anda tidak akan mendapatkan biji kopi yang konsisten 100%.

2. Penggiling Kopi Conical Burr dari Sboly


Menggiling biji kopi yang baru digiling dari tangan kita bukanlah cara terbaik.

Karena di pagi hari otak kita tidak aktif bekerja dan Anda mungkin menghadapi masalah saat melakukan ini.

Itu sebabnya kebanyakan orang seperti Anda ingin menggunakan mesin penggiling kopi listrik yang tenang. Sehingga Anda tidak perlu bekerja di pagi hari.

Jadi menggunakan mesin penggiling kopi berbentuk kerucut ini bekerja dengan sangat baik. Karena menghasilkan kebisingan sekitar 62 dB yang lebih rendah dari suara pendengaran alami sebesar 85dB.

Juga, jika Anda bosan dengan satu jenis kopi. Kemudian tunggu dan Anda akan mendapatkan 19 pengaturan penggilingan. Itu akan membantu Anda memperbaiki tekstur dan rasa yang lebih baik.

Meskipun Anda tidak dapat membawanya di tas kantor Anda jika Anda meletakkannya di suatu tempat.

Maka ini akan memberi Anda 12 cangkir kopi dalam satu putaran. Luar biasa! mudah digunakanSaya juga tahu desain baja tahan karatnya yang modis akan tahan lama.

kelebihan

  • Ini akan mati secara otomatis ketika biji kopi digiling.
  • Beratnya hanya 200 gram.Motor DC yang kuat akan dengan mudah menggiling biji kopi paling banyak
  • Ini juga memiliki indikator penggilingan lengkap cahaya biru.

Kekurangan

  • Setelah setiap penggilingan, ini mempertahankan sejumlah besar biji kopi.


3. Steel Blade Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik dari KRUPS


Apakah Anda memiliki produk makanan lain yang perlu Anda giling? Lalu bisakah Anda menggunakan mesin penggiling kopi Anda untuk pekerjaan ini?

Saya rasa tidak karena beberapa mesin penggiling kopi dapat melakukan pekerjaan ini.

Dan mesin penggiling kopi KRUPS ini adalah salah satunya. Dengan kecepatan tinggi dan rendah dan pisau yang dibuat khusus dapat dengan mudah menggiling kacang, bumbu, rempah-rempah, dll.

Baik Anda menginginkan kopi tetes dan espresso berkat teknologinya yang sangat tenang.

Itu tidak akan menghasilkan banyak suara dan coba tebak ini adalah mesin penggiling kopi paling tenang di daftar saya.

Jadi jika Anda ingin kedamaian di sekitar Anda di pagi hari. Maka ini adalah pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Selain itu, motor DC yang kuat memungkinkan Anda menjalankan mesin dari kecepatan tinggi dan rendah dengan mudah.

Kemudian setelah jika Anda menginginkan mesin penggiling yang bisa dicuci.

Maka ini adalah salah satu yang Anda temukan karena tutupnya yang dapat dilepas dapat dengan mudah dicuci di mesin pencuci piring. Jadi Anda tidak perlu bekerja keras untuk membersihkannya.
 

Kelebihan

  • Ini dapat menggiling sekitar 12 cangkir hanya dalam 15 detik atau kurang
  • Hal ini didasarkan pada teknologi Vortex Spin yang akan memberikan kecepatan yang efisien.
  • Ini sangat kompak, itu sebabnya Anda dapat dengan mudah membawanya di tas kantor Anda.
  • Desain baja tahan karatnya yang kuat akan bekerja tahan lama.

Kekurangan

  • Setelah terus berjalan untuk waktu yang lama mungkin mulai memanas.

4. Penggiling Kopi Listrik Tenang Hitam Terbaik Oleh Capresso


Menggiling biji kopi untuk lebih dari 15 hingga 20 orang sekaligus atau jika Anda ingin menyimpan kopi yang baru diseduh.

Maka Anda perlu menggunakan mesin penggiling kopi senyap elektrik yang lebih besar dan bertenaga.
 

Itu bisa menggiling kacang sebanyak ini. Maka penggiling kopi Capresso ini akan membantu Anda dalam hal ini karena jika menyangkut kapasitas.

Dapat menggiling hingga 8,8 ons biji kopi dalam satu putaran. Luar biasa! Itu benar karena ini adalah mesin penggiling kopi komersial.

Meskipun memiliki desain yang sangat besar secara harfiah ini tidak akan menghasilkan banyak noise. Karena bekerja pada teknologi pengurangan kebisingan.

Itu tidak akan merusak pagi atau waktu keluarga Anda.

Kemudian setelah burr atas yang dapat dilepas membantu Anda membersihkannya dengan mudah. Karena tanpa pembersihan yang lebih baik tidak ada mesin penggiling kopi yang bekerja dengan baik.

Tetapi perlu diingat bahwa ini juga dapat meningkatkan tagihan listrik Anda.

Kelebihan

  • Motor reduksi giginya akan membantu Anda mempertahankan aromanya.
  • Ini didasarkan pada desain pemotongan tingkat lanjut.
  • Ini memiliki rentang penggilingan yang luas.
  • Ini memiliki 16 pengaturan penggilingan.

Kekurangan

  • Ini terbuat dari plastik sehingga strukturnya tidak begitu kuat.

5. Penggiling Kopi Espresso Tenang dari Rancilio


Saat membuat espresso, yang paling penting adalah memiliki portafilter. Sehingga Anda bisa mendapatkan operasi yang lebih baik.

Tetapi menggunakan mesin penggiling kopi biasa yang tenang tidak akan memberi Anda fasilitas ini.

Itu sebabnya pagi Anda dimulai dengan secangkir Espresso. Maka penggiling kopi tenang espresso Rancilio ini adalah yang terbaik untuk Anda.

Selain itu, gerinda gerinda kelas komersial 50mm akan dengan mudah menggiling biji kopi Anda. Dan motor bertenaga penggerak langsung 166 watt bekerja sebagai poin plus di dalamnya.

Meski memiliki motor yang luar biasa bertenaga, jangan khawatir ini tidak akan menghasilkan banyak suara. Karena itu juga menggunakan struktur pengurangan kebisingan inbound.

Kemudian setelah kapasitas 0,65 pon membantu Anda menggiling semua biji kopi yang digiling sekaligus.

Sehingga Anda dapat dengan cepat membuat kopi Anda dan membuat pagi Anda segar dan sehat. Jika Anda menghadapi masalah saat menggunakannya maka Anda cukup membaca manual pengguna mereka.

Kelebihan

  • Ini memiliki struktur yang kuat dengan berat badan rendah.
  • Ini dapat menggiling hingga 7,7 pon biji kopi per jam.
  • Motornya bisa berputar 1725 RPM.
  • Ini memiliki fitur Rocky SD untuk kontrol tunggal dan mudah.

Kekurangan

  • Itu tidak memiliki desain yang kompak.

6. Kapasitas 3oz Penggiling Kopi Kantor Tenang dari Kaffe

Memiliki mesin penggiling kopi yang ringkas akan membantu Anda membuat kopi kental di kantor.

Itu akan menyegarkan pikiran Anda untuk bekerja dengan mudah tanpa tekanan apa pun. Namun, Anda juga akan menemukan banyak desain kompak di pasar.

Tapi itu tidak sekuat penggiling kopi Kaffe yang tenang ini.

Karena dibuat dengan bahan stainless steel komersial yang hanya memiliki berat 1,6 pon.

Sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja saat berada di kantor atau berpergian.

Tidak hanya biji kopi ini dapat menggiling kacang dan biji-bijian yang sehat seperti garam, rempah-rempah, jagung, dan banyak lagi.

Jadi apakah Anda ingin makan sesuatu atau minum sesuatu, ini akan membantu Anda di mana-mana.

Juga, ia memiliki tombol on/off yang mudah digunakan dan tutup transparan akan memberi tahu Anda kapan biji kopi akan habis.

Kemudian setelah dibersihkan, Anda tidak perlu lagi mencari kain apapun. Karena Anda akan mendapatkan sikat pembersih di dalam kemasannya.

Kelebihan

  • Mesin penggiling kopi yang tenang ini hadir dengan garansi 2 tahun.
  • Ini memiliki 3 OZ kapasitas untuk mengajukan biji kopi.
  • Ini memiliki motor DC yang kuat yang dengan mudah menggiling biji.
  • Anda memiliki pilihan untuk memilih warna.

Kekurangan

  • Tutupnya tidak pas.

7. Mesin Penggiling Kopi Silver Quiet Commercial dari KitchenAid

Sebuah motor yang kuat membuat pekerjaan Anda mudah dan Anda akan mendapatkan tekstur dan rasa yang lebih baik.

Namun, desain ini tidak ideal untuk digunakan di dapur. Karena jenis silent coffee grinder ini biasa digunakan di warnet.

Tetapi beberapa orang, jika Anda mau, juga suka menggunakan mesin penggiling  yang lebih besar dan lebih berat ini.

Jika Anda ingin juga maka mesin penggiling kopi Silver Quiet Commercial dari KitchenAid  ini adalah pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Karena kapasitas 7 oz akan membantu Anda menggiling biji kopi sekaligus dan lebih cepat. Selain itu, motornya yang bertenaga mampu berlari hingga 450 rpm. Menakjubkan.

Kemudian setelah desainnya yang ramping akan membantu Anda untuk mengaturnya di mana saja di dapur Anda.

Meskipun Anda juga akan mendapatkan sendok genggam dan sikat pembersih. Tapi saya sarankan Anda menggunakan milik Anda karena saya menemukan hal ini tidak baik untuk pekerjaan ini.

Kelebihan

  • Anda memiliki 3 pilihan warna untuk dipilih.
  • Itu juga dibuat dengan bahan stainless steel yang kuat.
  • Anda akan mendapatkan 15 pengaturan penggilingan.
  • Performanya yang tahan lama dan bertenaga adalah yang terbaik untuk Anda gunakan.

Kekurangan

  • Hal ini tidak begitu tenang.

Kesimpulan dari  7 Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik

Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik
Image credit: pexels.com

Namun, Anda memerlukan  penggilimesin ng kopi tenang yang ringkas, lebih besar, dan berukuran standar. Anda perlu ingat bahwa ini sebagian besar tergantung pada kebutuhan Anda.

Itu sebabnya saya mencoba mencakup semua jenis mesin penggiling kopi sehingga Anda juga dapat menemukannya.

Semakin banyak daya yang Anda butuhkan, semakin banyak suara yang dihasilkan mesin penggiling kopi.

Ini adalah ilmu sederhana tetapi  dalam beberapa kasus, produsen mengembangkan teknologi yang disebut Silent Vortex.

Jadi jika Anda ingin menggunakan desain yang kuat tetapi tidak ingin mengganggu ketenangan pagi Anda. Kemudian Anda juga dapat memeriksa semua model yang diaktifkan oleh fitur ini.

Meskipun Anda juga dapat melakukan penelitian jika Anda tidak punya waktu maka daftar yang diberikan akan membantu Anda.

Pada akhirnya, saya harus mengatakan bahwa semua mesin penggiling kopi lebih baik tetapi dalam satu kondisi tertentu. Misalkan jika Anda membutuhkan ini untuk kafe, dapur, kantor.

Kemudian dalam semua kondisi, Anda perlu menggunakan mesin penggiling kopi tenang yang berbeda.

Demikian artikel 7 Mesin Penggiling Kopi Tenang Terbaik : Daya dan Kapasitas Lebih Baik, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Terima Kasih!