Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Air Purifier Terbaik: Dengan HEPA, Medis, Dan Filtrasi Karbon

7 Air Purifier Terbaik: Dengan HEPA, Medis, Dan Filtrasi Karbon. Dari beberapa tahun terakhir, beberapa penyakit utama seperti Covid-19 mengganggu kualitas udara. Kemudian kita memahami pentingnya udara segar untuk kualitas hidup.

Karena mendapatkan udara segar mengurangi sistem stres dan asma. Sehingga Anda dapat dengan mudah tidur di kamar tidur Anda.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, polusi udara menghancurkan kehidupan setiap manusia dan memberi mereka beberapa penyakit kesehatan utama seperti kanker, masalah paru-paru, masalah jantung, dan sebagainya.

Untungnya, jika Anda di rumah, Anda dapat dengan mudah membersihkan udara di rumah Anda dengan menggunakan beberapa Air Purifier.

Sehingga Anda dapat menghilangkan semua bahan kimia berbahaya di udara, bau tidak sedap alami, dan banyak lagi.

Tapi tunggu beberapa Air Purifier juga menghasilkan begitu banyak kebisingan. Itu tidak akan membiarkan Anda tidur dan bekerja dengan tenang.

Itulah mengapa menemukan Air Purifier senyap yang tepat adalah pekerjaan yang sulit. Tapi jangan khawatir saya telah meneliti 7 Air Purifier senyap terbaik untuk Anda.

Selain itu, saya telah memberikan beberapa fitur penting yang harus Anda periksa di Air Purifier Anda.

Tunggu!,

Air Purifier Terbaik
7 Air Purifier Terbaik, image credit: pexels.com

Apakah Anda Terburu-buru? Kemudian Periksa Di Bawah Ini!

Jika Anda sedang terburu-buru dan tidak punya banyak waktu untuk membaca artikel selengkapnya. Kemudian Air Purifier tenang RabbitAir untuk kantor dan rumah benar-benar merupakan pilihan yang tepat.

Karena ini memiliki sistem pemurnian udara enam tahap yang akan menghilangkan semua bahan kimia di udara, kotoran, dan hal-hal berbahaya dari udara.

Selain itu, ini adalah salah satu Air Purifier yang sangat teruji yang memurnikan udara tercemar gila.

Jika Anda tidak terlalu menyukai ini, saya akan memberikan panduan pembeli yang akan membantu Anda memilih Air Purifier senyap terbaik.

Jadi bacalah bagian itu dengan seksama. Karena ini terutama mencakup semua hal yang harus diperiksa.

Panduan Pembeli Untuk Air Purifier Terbaik

Misalkan saya bertanya seberapa baik Air Purifier Anda? Lalu apa jawabanmu? Baik dan memberikan kualitas udara yang lebih baik.

Tetapi apakah itu benar-benar menyediakannya? Mungkin tidak. Itulah mengapa fitur dan spesifikasi ini akan membantu Anda memahami alat Air Purifier Anda.

  • Filter Mekanis: Filter ini menangkap semua partikel udara yang sangat kecil dari atmosfer dan mendorongnya ke dalam jaring serat halus yang padat. Ini sebagian besar akan menghilangkan semua benda lengket dari udara seperti abu gunung berapi dan tetesan.
  • Filter HEPA: Ini juga disebut udara partikulat efisiensi tinggi yang terperangkap di dalam filer mekanis. Itu menangkap semua partikel yang berukuran 0,3 mikron atau besar. Ini adalah jumlah mikron tertinggi yang tersedia di atmosfer. Itu sebabnya setelah menangkap mereka 99,97% udara menjadi segar dan bersih.
  • Activate Carbon Filter: Jika Anda menghadapi segala jenis bau tidak sedap maka ini akan menghilangkannya. Karena karbon aktifnya dengan mudah menangkap semua partikel senyawa organik. Itu tidak ditangkap oleh filter mekanis. Jadi, ketika Anda menemukan Air Purifier apa pun, Anda perlu memeriksa fitur ini di dalamnya.
  • Cakupan Area: Berapa banyak area yang mencakup Air Purifier Anda? Misalkan jika Anda memiliki dapur terbuka yang membuat area menjadi lebih besar. Kemudian jika Air Purifier tidak mencakup area seluas ini. Maka Anda mungkin tidak akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Omong-omong, sebagian besar Air Purifier rata-rata mencakup 150 hingga 550 kaki persegi.
  • Tingkat Kebisingan: Sebagian besar Air Purifier memiliki mode yang berbeda seperti tidur, normal, sedang, dan banyak lagi. Ini akan menjaga kualitas udara dan tingkat kebisingan di dalam rumah Anda. Misalkan jika Anda akan tidur maka Anda dapat menggunakan mode tidur. Itu akan mengurangi tingkat kebisingan dan memberikan Anda kualitas tidur.
Air Purifier Terbaik
Air Purifier Terbaik, image credit: pexels.com

Temukan Air Purifier terbaik dengan menganalisis fitur dan spesifikasi ini.

7 Air Purifier Terbaik: dengan Area Cakupan Lebih Baik

Tunggu dulu! Apakah Anda ingin pergi dengan cara yang mudah? Maka saya telah merekomendasikan 7 Air Purifier untuk rumah dan kantor Anda.

Anda dapat memeriksa salah satu dari mereka sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Air Purifier Dengan Filter yang Dapat Dicuci Oleh Blueair

Setelah menggunakan alat Air Purifier biasanya tidak akan memberikan hasil yang lebih baik dari yang baru. Karena filter mereka terjebak dari semua hal yang tidak menyenangkan.

Bahwa mereka mencegah Anda menjadi tidak sehat. Itu sebabnya jika Anda menginginkan kualitas udara yang lebih baik dan segar selalu. Maka Anda perlu membersihkan filter ini setiap hari.

Tapi filter ini bisa dicuci maka Anda perlu menghadapi lebih sedikit kesulitan. Yang Anda butuhkan hanyalah meletakkan semua filter di wastafel dan mencucinya dengan lembut.

Apakah itu terlihat keren? Jika ya, maka Air Purifier Blueair ini menjadi solusi tepat untuk Anda. Karena memiliki 3 tahap filter yang mudah dicuci.

Itu akan menghilangkan kotoran, debu, jamur, asap, dan sebagainya.

Selain itu, ia memiliki desain yang ringkas dan bobot 3,35 pon. Itu akan dengan mudah ditempatkan di setiap lokasi baik itu dapur, ruang tamu, kamar tidur, dan banyak lagi.

Kompatibilitas 360 derajat dan kebisingan 17 hingga 46 desibel tidak akan mengganggu Anda dan memberi Anda udara yang sehat dan segar.

Kelebihan

  • Ini hemat energi dan hanya menggunakan 1,5 hingga 10w listrik.
  • Ini akan menangkap 99 persen dari part yang tercemar pada pukul 2,5 siangcle.
  • Itu datang dalam 3 varietas sesuai dengan cakupan area.
  • Semua filter mudah didaur ulang.

Kekurangan

  • Ini hanya akan mencakup area seluas 161 kaki persegi.

2. Cool Link Desk Compact Penjernih Udara Tenang Oleh Dyson

Desain yang ringkas selalu menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang tidak bisa berlama-lama di satu tempat.

Secara harfiah, hanya duduk di satu tempat untuk mendapatkan udara segar sangat sulit bagi orang yang bekerja.

Misalkan jika Anda tinggal sendirian di rumah maka mungkin Anda tidak ingin meninggalkan mesin di rumah.

Tapi jika Air Purifier kompak dan ringan yang mudah pertama di mobil Anda dan dicky. Maka tidak ada yang lebih baik dari ini.

Apakah saya benar? Jika ya, maka Anda pasti memeriksa Air Purifier Desktop Dyson yang ringkas dan keren ini. Ukurannya sekitar 16 x 8,7 x 24,3 inci dan beratnya 6,6 pon.

Jadi apakah Anda akan pergi ke kampung halaman untuk bertemu orang tua atau pergi berlibur.

Yang Anda butuhkan hanyalah mencolokkan listrik dan Anda akan selalu mendapatkan udara segar. Selain itu, pemurnian cerdasnya secara otomatis memurnikan udara dan memantau tingkat udara segar di area jangkauan.

Kelebihan

  • Anda akan mendapatkan 2 tahun garansi.
  • Ini akan menangkap 99,97 partikel 0,3 mikron.
  • Ini memiliki mode otomatis malam hari.
  • Anda dapat dengan mudah mengganti filternya daripada mencucinya.

Kekurangan

  • Bagian atasnya tidak kuat sehingga Anda perlu mengambilnya.

3. Air Purifier BioGS 2.0 Dengan Filter Hepa Oleh Rabbit Air

Berapa besar rumahmu? Berapa banyak area yang ingin Anda cakup di dalamnya? Misalkan Anda memiliki rumah seluas 1500 kaki persegi dan Anda ingin membuat seluruh rumah dipenuhi dengan udara segar dan sehat.

Tetapi jika Anda memiliki desain yang ringkas yang hanya akan mencakup area seluas 200 kaki persegi. Maka ini tidak akan bekerja dengan baik. Apakah saya benar? Saya pikir ya.

Itu sebabnya jika Anda ingin mencakup area cakupan tertinggi di rumah Anda. Maka mesin udara Kelinci dengan filter Hepa ini adalah yang tepat untuk Anda.

Karena ini menyediakan 625 sq. ft. dari cakupan area yang mencakup rumah jarak menengah. Jadi apakah Anda menempatkannya di ruang tamu, dapur, atau kamar tidur Anda.

Ini akan membuat rumah lengkap Anda sehat. Selain itu, desainnya sangat unik dan hadir dalam 3 variasi.

Itu juga akan memberikan rumah Anda tampilan yang lebih baik dan tampilan yang layak. Namun, ia memiliki 4 tahap proses pemurnian udara. Tapi itu berat untuk menempatkannya di mana saja.

Kelebihan

  • Filternya tugas berat dan bertahan hingga 3 tahun.
  • Ini adalah energi bintang bersertifikat yang akan menghemat tagihan listrik Anda.
  • Produsennya memberikan garansi 5 tahun
  • Ini sangat senyap dan motornya dapat berjalan hingga 5 pengaturan berbeda.

Kekurangan

  • Beratnya sekitar 16,8 pon.

4. Air Purifier Abu-abu Untuk Asma Oleh Oransi (Area Cakupan Tertinggi)

Biasanya, pasien asma tidak dapat melakukan pekerjaan yang menyebabkan sesak napas.

Jadi jika Anda adalah pasien asma maka Anda benar-benar tahu pentingnya udara bersih dan segar.

Menurut Patient.com, jika pasien asma menghirup partikel lebih dari 2,5 mm dalam waktu yang lama. Maka ini akan menjadi berbahaya bagi mereka.

Itu sebabnya udara bersih menjadi prioritas utama penderita asma. Itu sebabnya jika Anda dan keluarga Anda adalah penderita asma.

Maka Air Purifier Oransi ini adalah yang terbaik untuk mereka. Karena filter HEPA (MERV 17) diuji untuk menghilangkan 99,6% partikel berukuran virus dari udara.

Juga apakah Anda berada di ruang tamu, dapur, atau kamar tidur.

Ini akan menutupi seluruh rumah Anda karena memiliki area cakupan 1250 kaki persegi. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun.

Selain itu, jika Anda sedang tidur dan ingin keheningan total, maka motor EC-nya akan menyediakan mode yang berbeda.

Kelebihan

  • Air Purifier ini hadir dengan garansi 10 tahun.
  • Ini disertifikasi oleh dewan sumber daya udara negara bagian California.
  • Dapat menghilangkan partikel 0,02 hingga 0,010 mikron, terutama virus covid 19.
  • Memiliki di atas tampilan digital untuk dengan mudah mengakses.

Kekurangan

  • Itu terlalu berat dan beratnya sekitar 23 pon.

5. Air Purifier Mode ECO Untuk Kamar Tidur Dengan Coway

Berapa anggaran listrik yang Anda miliki untuk seluruh rumah Anda? Berapa banyak ruang yang Anda miliki di rumah Anda? Biasanya, sebagian besar Air Purifier mengkonsumsi lebih banyak energi.

Itu akan menambah beban ekstra di saku Anda dan sering kali orang seperti Anda tidak mampu membelinya. Itu sebabnya mereka menolak untuk membeli Air Purifier untuk rumah mereka.

Tetapi berpegang pada Air Purifier ini adalah keputusan yang tepat untuk Anda.

Karena pertama, ini adalah Air Purifier ramah lingkungan yang tidak akan menghabiskan banyak listrik seperti yang lain.

Kedua, lebih kecil dan sangat ringan sehingga Anda dapat dengan mudah meletakkannya di mana saja di kamar Anda. Itu akan mencakup sekitar 361 kaki persegi area di rumah Anda.

Yang Anda butuhkan hanyalah menempatkannya di tempat Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda, seperti di dekat meja kerja dan kamar tidur Anda.

Karena 4 tahap filtrasinya menghilangkan 99,97% partikel 0,3 mikron dari udara. Yang memberikan udara segar dan bersih.

Kelebihan

  • Muncul dalam 2 warna hitam dan putih Anda dapat memilih salah satu dari iniem.
  • Anda dapat mengatur kecepatan kipas secara manual untuk penyesuaian yang lebih baik.
  • Ini hanya akan menghasilkan kebisingan 24,4 dB hingga 53,8 dB.
  • Ini memiliki indikator penggantian filter.

Kekurangan

  • Ini hanya terbaik untuk satu kamar.

6. Air Purifier MinusA2 Untuk Kantor & Rumah Oleh RabbitAir

Di mana Anda ingin menggunakan Air Purifier di rumah atau kantor Anda? Mungkin jika Anda bekerja di rumah maka kamar Anda mungkin menjadi kantor Anda.

Itu sebabnya Air Purifier yang ditempatkan di bagian bawah benar-benar tidak berfungsi dengan baik dalam situasi itu.

Jika Anda menginginkan lingkungan kantor di rumah Anda atau jika di kantor. Maka Anda tidak dapat menggunakan Air Purifier jenis ini.

Anda memerlukan Air Purifier yang dipasang di dinding dan ramping yang dapat dipasang dengan mudah ke segala arah. Itu akan memberi Anda udara yang lebih baik dan bersih.

Juga, Anda tidak akan merasa canggung di kantor Anda. Jika Anda salah satunya, maka Air Purifier senyap yang dipasang di dinding RoabbitAir ini adalah pilihan yang baik. Karena ini akan mudah dipasang di dinding.

Dan desainnya yang ramping dan layak mempercantik area kerja Anda. Namun, beratnya sekitar 19,4 tetapi menyediakan area cakupan seluas 815 kaki persegi.

Itu akan membantu Anda menyaring udara di dalam seluruh ruangan.

Kelebihan

  • Air Purifier ini hadir dalam 4 varietas berbeda.
  • Ini memiliki filter yang sepenuhnya dapat disesuaikan.
  • Ini akan menghilangkan partikel 0,3 hingga 0,10 mikron.
  •  Anda akan mendapatkan tampilan digital yang besar.

Kekurangan

  • Itu berat, itu sebabnya Anda harus berhati-hati saat memasangnya di dinding.

7. Air Purifier H13 Untuk Asap Oleh LEVOIT

Apakah Anda suka merokok? Dimana Anda biasanya merokok di dalam rumah atau di luar rumah. Jadi jika Anda merokok di dalam rumah Anda.

Maka ini juga akan menjadi berbahaya jika Anda memiliki anak di rumah Anda.

Biasanya asap memiliki partikel kecil yang secara harfiah menyebar ke seluruh rumah dan mempengaruhi orang-orang. Mereka tidak suka bau ini.

Jika Anda berpikir bahwa Anda bisa merokok di dalam ruangan kosong. Maka ini tidak akan berbahaya bagi mereka.

Anda salah, asap bisa melewati ruang kecil atau jika Anda memiliki saluran AC. Maka ruangan kosong tidak akan berfungsi dengan baik.

Itulah mengapa Anda membutuhkan Air Purifier ini yang akan langsung menyerap semua asap saat Anda merokok.

Ini akan menjebak 99,97% partikel udara di atmosfer hanya dalam beberapa detik karena memiliki kapasitas 360 arah.

Juga, ini sangat kecil dan ringan. Jadi Anda tidak perlu tegang untuk memindahkannya ke lokasi lain.

Kelebihan

  • Ini memiliki filter HEPA sejati serat ultra-halus H1.
  • Ini terdaftar di ETL dan bersertifikat bintang.
  • Ini didasarkan pada teknologi QuietKEP yang hanya menghasilkan kebisingan 24 dB.
  • Anda akan memiliki 2 pilihan warna untuk dipilih.

Kekurangan

  • Beberapa orang mengeluh bahwa kecepatan kipasnya tidak berfungsi dengan baik.

Selesaikan Air Purifier Terbaik

Jika Anda sensitif saat menghirup udara segar dan bersih maka menggunakan air purifier adalah solusi yang tepat.

Karena saat ini polusi udara sudah mencapai tingkat maksimal. Itu berbahaya bagi setiap manusia tetapi jika Anda menggunakannya di dalam rumah Anda.

Maka ini akan melindungi Anda dan anggota keluarga Anda darinya.

Itu sebabnya saya telah menyediakan beberapa Air Purifier terbaik yang akan membantu untuk pemilihan yang lebih baik.

Meskipun jika Anda ingin melakukan penelitian sendiri maka saya telah memberikan beberapa kriteria seleksi di atas.

Jika Anda mengikuti mereka, Anda pasti akan menemukan yang terbaik untuk Anda. Namun perlu diingat bahwa semua fitur mungkin ditangguhkan tetapi tidak menunda filter apa pun.

Hal ini akan merugikan Anda karena semakin tinggi tingkat pemurnian udara yang dimiliki mesin, semakin segar dan bersih udara yang akan Anda dapatkan.

Juga, jika Anda akan menggunakannya di area kerja dan kamar tidur.

Kemudian berfokus pada tingkat kebisingannya membantu Anda memberikan tidur yang lebih baik. Rata-rata, tingkat kebisingan harus dari 24 hingga 48 dB.

FAQ:  Air PurifierTerbaik: Temukan Pertanyaan Penting

Menemukan Air Purifier terbaik adalah hal yang sulit, itulah sebabnya banyak orang menghadapi banyak masalah saat menemukan Air Purifier terbaik.

Itu sebabnya mereka memiliki banyak pertanyaan untuk ditanyakan. Saya telah menambahkan mereka ke artikel ini dan mencoba yang terbaik untuk memberikan jawaban yang tepat untuk mereka.
Berapa biaya untuk memasang Air Purifier?

Ini kemungkinan besar tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda. Semakin besar kebutuhan Anda, semakin besar jumlah yang harus Anda bayar untuk itu.

Misalkan jika Anda ingin menutupi area seluas 250 kaki persegi maka ini akan dikenakan biaya sekitar $300 hingga $450.

Jenis Air Purifier mana yang terbaik untuk digunakan?

Ini juga tergantung pada kebutuhan Anda. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya jika Anda ingin menggunakannya di ruangan kantor Anda.

Maka Air Purifier yang dipasang di dinding adalah yang terbaik. Tapi di dalam rumah Anda, bentuk silinder 360 derajat akan bekerja lebih baik.
Apakah Air Purifier ini kuat atau tidak?

Biasanya Air Purifier dibuat dengan plastik keras dan komponen lainnya.

Itu tidak akan mudah pecah tetapi jika Anda menggunakannya secara kasar maka mungkin ada kemungkinan untuk mematahkan beberapa bagiannya.

Ini bukan tas perjalanan Anda yang tidak akan pecah. Jika Anda menggunakannya dengan cara yang berarti maka produk elektronik apa pun akan rusak.

Demikian Review kami tentang 7 Air Purifier Terbaik: dengan HEPA, Medis, Dan Filtrasi Karbon, semoga bermanfaat.

Terima Kaish!